-->

mengatasi download conten coc clash of clans

Akhir-ahir ini coc mengalami gangguan untuk indonesia ya itu donwload content, dan penyebabnya ntah kenapa, menurut saya penyebabnya dari koneksi internet kita mungkin, tapi ya sudahlah kita pecahkan saja masalahnya aja, dulu saya mengalami serupa dengan koneksi wifi tapi bisa di akali dengan dns google yaitu 8.8.8.8 tau 8.8.4.4 tapi sekarang tidak bisa ntah mengapa, tapi sekarang sudah terpecahkan di hp saya tapi patut di coba untuk kalian, langsung aja ya

pertama gunkan vpn atau proxy kalo saya menggunajan aplikasi vpn master bisa di download di play store, jika sudah buka aplikasinya trus koneksikan, jika sudah terkoneksi vpn langusng buka coc tunggu berapa detik maka download conten akan terproses biasanya akan restart ngulang dan download conten 2 - 3 kali maka dan selesai download coc akan langsung loading dan tara coc sudah bisa kebuka,

silahkan dicoba semoga berhasil


2 comments

Bos saya udah coba tappi kenapa tetep gag bisa download content nya... Download content berulang terus berulang ulang. Mohon solusinya. Terimakasih

coba clear cache dan clear data dulu terus terus lakukan seperti yg di atas pake vpn, kalo masih ga bisa coba gunakan jaringan wifi yang koneksinya kenceng tau ga pake kartu provider lain, semoga berhasil