Pada tanggal 29 februari sya membeli produk di blibli.com dan sampai 11 maret 2016, sya belum menerima barang yang sya beli, karan apa karna expedisi yang di berikan blibli.com tidak sesuai yang ada di websitenya, di website blibli.com terpampang jelas menggunkan jasa pengiriman JNE, NCS, RPX, tapi blibli menggunkan jasa firstlogistics.co.id.
Jujur sya baru tau nama expedisi itu, sya pikir expedisi ini sama dengan yang lain ternya sangat sangat buruk, sya tujukan untuk first logistics yang ada di jayapura, kenapa sya bilang buruk ya karna lambanya pengiriman , dan tidak ada informasi apapun yg di berikan kesaya, yang saya tau jasa pelayanan adalah utamakan pelayanan, tapi nomor telpon first logistics expedisi wilayah jayapura tidak digunakan semestinya sebagai telpon yaitu menerima telpon dan untuk menelpon,
sya berkali-kali menelpon tidak ada yang mengakatnya mungkin setiap hari sya mencoba menelpon dari pagi siang sampai sore bahkan malam sya mencoba menelpon tapi hasilnya tidak dijawab, kantornya pun sya tidak tau dimana, sya mencoba keliling mencari kantor expedisi tersebut dengan alamat yang tertera di website firstlogistics.co.id tidak ketemu dimana sebenernya kantor firstlogistics.co.id, sya mencoba broadcast bbm dan fb dan tidak ada yang tau tempat kantor expedisi itu,
sya pun mencoba hubungi expedisi first logistics pusat , dan jawabnya akan membantu memberi tahukan ke first logistics yang ada di wilayah jayapura dan sya menunggu lagi sampai 3 hari dan hasilnya pun sama tidak ada kabar, dan sya mencoba menghubungi lagi pusat jawabnya sama akan menghubungi yang ada di wilyah jayapura, dan sya menggu lagi hasilnya pun sama tidak ada kabar lagi, kemungkinan first logistics pusat menghubungi yang ada di jayapura tidak di angkat juga jadi pusat juga ga tau kabar barang sya gimana, dan sya menuggu lagi.
Semoga barang cepat sampai, nanti sya lanjutkan lagi ceritanya masih banyak unek2 yang belum di tuangkan,
Saran buat blibli.com berikan informasi yang akurat dan jelas pembeli hanya tau pengiriman barang itu di JNE,NCS,RPX,tertera di website,
Untuk pembeli kususnya untuk wilayah jayapura berikan informasi blibli.com jangan menggukan jasa pengiriman yang belum tentu nyaman buat anda,
Dan untuk firstlogistics.co.id perbaiki pelayanan anda pantau semua cabang2 anda, jangan buat kecewa pelanggan anda,
Dan untuk first logistics jayapura telpon itu digunakan semestinya sebagai telpon yaitu menerima telpon dan untuk menelpon, karna membuka jasa pasti ada yang menelpon,
2 comments
Saya juga pesan barang dikirim dengan firstlogistic. Satu minggu belum sampai.ini barangnya sampai tidak?
Sudah sampai gan irwan, info sudah samapi dari lama tapi tidak di antar katanya sibuk tidak ada yang mengantar, mungkin firstlogistic di tegur pusat, karna saya email ke pusat firstlogistic dan juga email ke blibli, pihak blibli juga sudah minta maaf menelpon langsung ke saya minta maaf antas kejadian ini, jika belum datang telp/email pusat firstlogistic dan toko online yg ada beli biar di bantu push gan, semoga barnagnya cepat samapi gan,