-->

kecewa kepada blibli.com dan firstlogistics.co.id

Pada tanggal  29 februari sya membeli  produk di blibli.com  dan sampai  11 maret  2016,  sya belum  menerima barang yang  sya beli,  karan apa  karna  expedisi  yang di berikan  blibli.com  tidak  sesuai  yang ada di websitenya,  di website  blibli.com  terpampang  jelas  menggunkan  jasa  pengiriman  JNE, NCS, RPX,  tapi  blibli  menggunkan  jasa  firstlogistics.co.id.

Jujur  sya baru tau  nama  expedisi  itu,  sya  pikir  expedisi  ini  sama  dengan  yang  lain ternya sangat sangat buruk,  sya tujukan untuk  first logistics yang ada di jayapura,  kenapa sya bilang buruk ya karna lambanya pengiriman , dan  tidak ada informasi apapun yg di berikan kesaya,  yang saya tau jasa pelayanan adalah utamakan pelayanan, tapi nomor telpon first logistics expedisi wilayah jayapura tidak digunakan semestinya sebagai telpon yaitu menerima telpon dan untuk menelpon,

sya berkali-kali menelpon tidak ada yang mengakatnya mungkin setiap hari sya mencoba menelpon dari pagi siang sampai sore bahkan malam sya mencoba menelpon tapi hasilnya tidak dijawab, kantornya pun sya tidak tau dimana, sya mencoba keliling mencari  kantor expedisi tersebut dengan alamat yang tertera di website firstlogistics.co.id tidak ketemu dimana sebenernya kantor firstlogistics.co.id, sya mencoba broadcast bbm dan fb dan tidak ada yang tau tempat kantor expedisi itu, 


sya pun mencoba hubungi expedisi  first logistics pusat , dan jawabnya akan membantu  memberi tahukan ke first logistics yang ada di wilayah jayapura dan sya menunggu lagi sampai 3 hari dan hasilnya pun sama  tidak ada kabar, dan sya mencoba menghubungi lagi pusat  jawabnya sama akan menghubungi yang ada di wilyah jayapura, dan  sya menggu lagi hasilnya pun sama tidak ada kabar lagi, kemungkinan first logistics pusat menghubungi yang ada di  jayapura tidak di angkat juga jadi pusat juga ga tau kabar barang sya gimana, dan  sya menuggu lagi.
Semoga barang cepat sampai, nanti sya lanjutkan lagi ceritanya masih banyak unek2 yang belum di tuangkan,

Saran buat blibli.com  berikan informasi yang akurat dan jelas  pembeli hanya tau pengiriman barang  itu di JNE,NCS,RPX,tertera di website, 

Untuk pembeli kususnya  untuk wilayah jayapura berikan informasi blibli.com jangan menggukan jasa pengiriman yang belum  tentu nyaman buat anda, 

Dan untuk  firstlogistics.co.id perbaiki pelayanan anda pantau semua cabang2 anda,  jangan buat kecewa pelanggan anda,

Dan untuk  first logistics jayapura  telpon  itu  digunakan semestinya sebagai telpon   yaitu menerima telpon dan untuk menelpon,  karna membuka jasa pasti ada yang menelpon, 

2 comments

Saya juga pesan barang dikirim dengan firstlogistic. Satu minggu belum sampai.ini barangnya sampai tidak?

Sudah sampai gan irwan, info sudah samapi dari lama tapi tidak di antar katanya sibuk tidak ada yang mengantar, mungkin firstlogistic di tegur pusat, karna saya email ke pusat firstlogistic dan juga email ke blibli, pihak blibli juga sudah minta maaf menelpon langsung ke saya minta maaf antas kejadian ini, jika belum datang telp/email pusat firstlogistic dan toko online yg ada beli biar di bantu push gan, semoga barnagnya cepat samapi gan,