-->

Belanja Online Lagi Luar Negeri Karena Gratis Ongkir Aliexpress

Halo batir rantang,
Sya mau berbagi cerita belanja online luar negeri tepatnya di online shop cina yaitu aliexpress.com kalo tidak salah Alibaba Group, ceritanya begini saya sering belanja online karna lebih mudah beli tinggal pencet dan juga harga online lebih murah dari pada harga offline di kota saya, kalian pasti juga sering belaja online kan,

Ok sekarang yuk simak toko online luar negeri, saat itu saya tau aliexpress itu dari teman kerja saya dan langsung saya download di App Store , di Play Store juga ada atau malas download bisa buka di browser aliexpress.com, selesai saya download saya buka-buka wih isinya bagus-bagus, tapi saya ga punya kartu kredit,

Karna saya pingin belanja di aliexpress tadi ahirnya saya buat kartu keridit, dan bulan depannya credit card di kirim kerumah, dan saya dapat info ternya aliexpress bisa beli tanpa kartu kredit tapi kartu keridit sudah jadi ya sudah langsung gassssss beli,  saya beli 3 Item baju semua gratis ongkir ke indo kayaknya semua produk free onkir, sya beli yang paling murah2 aja kalo barang tidak sampai atau ada masalah kan tidak rugi banyak,

setelah proses belanja kelar tiga hari kemudian barang di kirim, dan tinggal tunggu tapi agak kuatir takut tidak sampai barangnya tapi biarlah pasrah saja, pasrah sambil cek traking pengiriman, hampir setiap hari saya pantau sudah sampaimana ni barang, menunggu sekitar satu bulan lebih ahirnya satu barang sampai rumah dan esok harinya menyusul barang lainya, senangnya hatiku, ternya aliexpress bisa di percaya,

Kesimpulanya belanja diluar negeri adalah murah, gratis ongkir, barang bagus (relatif), cuman lama pengiriman sampai sebulanan lebih baru sampai di rumah tercinta. jadi yang orangnya sabar menunggu silahkan coba belanja di luar negri,

Bagi yang tidak punya kartu kredit tetep bisa beli kok cuman saya belum pernah coba si, silahkan cari aja di internet mungkin ada yg share tentang belanja aliexpress tanpa kartu kredit, atau mau tunggu postingan saya saja beli online aliexpress tanpa kartu kredit,

Yang punya cerita belanja Online Shop di luar negri boleh share di commen,

No comments