-->

Aplikasi Karaoke Smule Android

Hobi menyanyi memang hobi yang asik dan ga membosankan menurut saya tapi, kalo sya hobi bermusic apa pun tentang music ya itu saya suka tapi ga semua music saya suka, gimana kalo karoke banyak yang komentar dan banyak yang menyukai suara kita seneng pasiti ya (kalo di puji tapi), bagaiman kalo kamu karaoke bisa duet bareng anak sedunia wah tabah keren tu, nah di sini saya akan membagikan aplikasi android yang bernama smule, smule adalah aplikasi android yang saya gemari karna bisa karaoke dimanapun dan bisa duet sama orang yang kita kenal maupun ga kenal, bagi yang merasa mulutnya gantel pengin menyanyi lagu ke sayangan anda ya ini solusinya, tapi ada kekuranganya lagunya banyak baha inggris di smule, tapi tenang kalo km pengin karaoke km bisa cari saya di smule karna saya upload lagu2 indonesia, folow petrixbetoufa dan join lagu yang saya upload.

Nah jika suaramu bagus ayo tujukan,  join lagunya saya tunggu suara merdumu itu di smule, jangan takut suara yang km rekam bisa di olah di efex biar bunyinya lebih enak di dengar ga kaya toa layar tancep kemruing,
kalo pengin lagu yang km nyanyikan banyak komentar tau lien shere aja ke teman2mu ajak dia berkaraoke bareng, tau boleh juga share ke facebook Indonesia Music Community (IMC) ,

Download dan Selamat bernyanyi :
Download

Atau pingin karaoke offline pake laptop baca disini vanBasco's Karaoke player



4 comments

Cara upload lagu ke smulegimana y? Makasih

logi aja di http://www.smule.com/, nanti ada button Upload, nah nanti di situ ada open mic sama soongbook, pilih aja, kalo yang open mic tidak ada lirik, tapi kalo di soongbook km bisa masukan lirik, jangan menggukan hp pake laptop untuk upload, karna setau saya hp belum bisa, tapi bisa di coba dulu pake hp, sekarang pencarian di smule dah bagus bisa cari lagu indonesia jadi tambah asik, ok selamat bernyanyi

kalau karaoke pake laptop bisa ga ? thank's

setau sya kalo smule pake laptop ga bisa. karna kusus hp tapi ga tau kedepanya.