-->

Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC)

Aplikasi Pendaftaran Berbasis Java SE ( MVC ) ini sekedar berbagi ilmu dan menepati janji di artikel DOWNLOAD KUMPULAN PROGRAM (VB)VISUAL BASIC 6 GRATIS. Kalau memang ada salah tentang aplikasi ini mohon kebijaksanaanya saat bertanya. lebih baiknya kita langsung saja bahas tentang aplikasi ini. Yah, bagi yang belum mengetahui apa itu (MVC) yang jelas itu bukan singkatan dari aplikasi ini. MVC adalah pola atau pattern dari programming jaman sekarang yang lebih memudahkan untuk maintenance atau perbaikan di kemudian hari. jika anda adalah seorang programming yang mempunyai project jangka panjang mungkin hal ini lebih di sarankan karna lebih mudah untuk mendeteksi hal kecil ketika maintenance. sudah penjelasannya tentang MVC gak usah lama-lama. untuk pembahasan aplikasi pendaftaran berbasis JAVA SE (MVC) penulis tidak akan membahas soal bagaimana cara buatnya. tapi lebih ke arah seperti kita yang sedang makan di warung makan tetapi tidak bayar hihii. saya pelayannya hanya membantu menyiapkan makanan dan anda sendiri yang makan. tetapi penulis tidak menutup diri untuk para pembaca untuk bertanya kepada penulis karena tujuannya untuk belajar. berikut capture Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC) :

Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC) - Login

Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC) - Main Menu

Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC) - Member

sebelum menjalankan Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC) ada beberapa hal yang anda persiapakan dulu. seperti netbeans IDE 8.0.1 , xampp untuk databasenya dan kopi. kopi untuk tahan mata anda di saat bongkar program saya. untuk Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC) user admin pass admin. saya menulis ini secara sadar dan saya tau informasi yang saya berikan sangat kurang tentang aplikasi saya bukan tidak berniat tidak berbagi tetapi lebih ke arah edukasi untuk jadi programmer. saya pun sudah mengutarakan kalau saya tidak menutup diri dari pertanyaan. silahkan tinggalkan komentar.

download
Aplikasi Pendaftaran Berbasis JAVA SE (MVC)
netbeans IDE 8.0.1 (langsung saja ke situs resmi netbeans )
xampp (langsung saja ke situs resmi xampp )

1 comment

thanks ya Masbro, sngt menbntu